Monica Soraya Hariyanto Bisnis

Sebagai perempuan yang aktif di berbagai kegiatan sosial, monica sudah merawat keenam bayi tersebut sejak masih di dalam kandungan. Monica soraya hariyanto jika venna melinda telah menjadi penyelamat bagi vania, monica soraya hariyanto menjadi malaikat bagi 12 bayi.

Dirjen Rehsos Upaya Monica Mengasuh 13 Anak Asuh Pantas

Bisnis · 28 september 2020 13:10.

Monica soraya hariyanto bisnis. Monica soraya dan suami, hariyanto, dengan tulus bersedia merawat 6 bayi yang terlantar. Jumat, 13 november 2020 intip 7 potret monica soraya, crazy rich yang rawat 6 bayi terlantar di rumah mewahnya, ini kisahnya Hal ini dikarenakan kebaikan hati dari monica karena mau merawat 6 bayi milik keluarga orang lain.

Ini sih rumah idaman !! Namun, suami paula verhoeven ini malah melihat pemandangan lain di rumah mewah milik monica. Melihat ada banyak bayi di rumah tersebut, baim wong pun penasaran.

Betapa tidak, di rumah tersebut, sang pemilik rupanya mengurus 6 bayi. Ketika itu baim wong tengah menengok rumah mewah milik pasangan pasutri hariyanto dan monica soraya. Bak anak kandung sendiri monica soraya merawat 6 bayi tersebut di rumah mewahnya.

Pasalnya perempuan dengan harta berlimpah itu dengan tulus merawat enam bayi terlantar. Tak lupa, obi merah muda yang terikat di bagian pinggang dengan kain bermotif ikat membuatnya tampil lebih sempurna. Dirinya tinggal di rumah mewah seluas 4.500 meter persegi dengan keenam bayi.

Betapa tidak, di rumah tersebut, sang pemilik rupanya mengurus 6 bayi. Pasalnya wanita tersebut menjadi perbincangan publik karena kemurahan hatinya yang telah mengadopsi banyak bayi di rumahnya. Ketika itu baim wong tengah menengok rumah mewah milik pasangan pasutri hariyanto dan monica soraya.

Tak hanya itu monica soraya mengaku bahwa dirinya telah membiayai bayi tersebut sejak masih di dalam kandungan. Instagram/monica_soraya_hariyanto) liputan6.com, jakarta beberapa waktu terahkir, nama monica soraya mencuri perhatian. Mengetahiu hal itu monica soraya lantas ingin merawan bayi bayi tak berdosa tersebut.

Monica soraya hariyanto mencuat ke publik setelah keputusannya mengadopsi 13 bayi viral di sosial media. Kisah mulia crazy rich monica surabaya terungkap dalam vlog baim wong yang diunggah di youtube pada 2 agustus 2020 lalu. Baim yang tengah mencari rumah baru, dalam video tersebut berkesempatan berkunjung ke kediaman mewah milik pasangan monica soraya dan hariyanto.

Selain itu, banyak netizen juga menyoroti soal latar belakang keluarga monica soraya hariyanto. Baim wong melihat banyak bayi di dalam rumah seluas 4.500 meter persegi tersebut. Adapun keenam nama bayi adopsi monica yakni bianca, tristan, scarlet, syeikha, dallas, dan beverly.

Lathifah shohib dan didik budi muljono, sampaikan belasungkawa atas wafatnya anggota dprd kabupaten malang fraksi pdi perjuangan, hariyanto. Bisnis · 6 agustus 2020 16:03. Dikutip tribunnewsbogor.com, baim wong tampak takjub ketika ditunjukkan calon rumah barunya.

Dalam video yang diunggah baim wong 2 agustus 2020 lalu, ia dan sang istri berkesempatan berkunjung ke kediaman mewah milik pasangan monica soraya dan hariyanto. Ialah monica soraya hariyanto, seorang aktivis sosial yang mengadopsi sembilan bayi yang terlantar. Nama monica soraya menjadi perbincangan hangat setelah tampil di youtube channel milik baim wong.

Momen tersebut terekam dalam vlog baim paula yang dilansir pada senin (3/8/2020). 5 fakta crazy rich monica soraya, viral karena merawat 6 bayi terlantar. Monica soraya juga kerap membagikan potret kebersamaannya bersama keenam bayi yang ia rawat.

Ketika kali pertama dikontak ibu hamil yang berharap bayinya diadopsi, dia merasa itulah jalan… Nama monica soraya hariyanto jadi viral setelah punya 13 bayi gaes. Tak hanya itu monica soraya mengaku bahwa dirinya telah membiayai bayi tersebut sejak masih di dalam kandungan.

Simak yuk fakta unik tentang monica soraya hariyanto. Gila rumah 4500 meter ada ternyata di tengah kota !!! Hendak membeli rumah mewah yang ditemuinya, baim wong dibuat terkejut saat melihat banyak bayi di kamar tersebut.

Di rumah mewahnya itu, monica soraya membesarkan keenam malaikat kecilnya. Di rumah mewahnya itu, monica soraya membesarkan keenam malaikat kecilnya. Kisah monica soraya ini terekam dalam kanal youtube baim paula:

Monica soraya menggunakan jasa pengasuh untuk membantu merawat keenam bayi tersebut. Bak anak kandung sendiri monica soraya merawat 6 bayi tersebut di rumah mewahnya. Melihat ada banyak bayi di rumah tersebut, baim wong pun penasaran.

Kebaya bali yang cerah mengenakan kebaya bali dengan material brokat berwarna kuning membuat monica tampil lebih segar. Hendak membeli rumah mewah yang ditemuinya, baim wong dibuat terkejut saat melihat banyak bayi di kamar tersebut. Pasangan suami istri hariyanto dan monica soraya patut diacungi jempol karena ikhlas merawat 6 bayi yang bukan merupakan darah dagingnya sendiri.

Itulah tadi fakta soal monica soraya hariyanto yang tulus merawat dan mengadopsi enam bayi dari kalangan tidak mampu.

Monica Soraya Angels Baby Lagu, Bayi, dan Bisnis Skala

Monica Soraya, Bos Perusahaan Film yang Relakan Istananya

Monica Soraya Angels Baby Lagu, Bayi, dan Bisnis Skala

Maia Estianty Dengan Ahmad Dhani Mantan Suaminya Menurut

Kritik publik berujung laporan ke polisi

Mengenal Lebih Dekat Sosok Monica Soraya, Aktivis yang

Perempuan Indonesia Bergerak Akan Gelar Aksi Damai Tolak

Terapi Radix sinergi Home Facebook

Gubernur Anies Terima Monica Soraya di Balaikota, Soal

Monica Mengadopsi Sembilan Bayi Batam Pos

Monica Soraya Angels Baby Lagu, Bayi, dan Bisnis Skala

Bidadari Indonesia sapa warga kalibata Jakarta Siaga News

Terapi Radix sinergi Home Facebook

Monica Soraya gandeng vokalis PADI nyanyikan Malaikat

Ir. Hj. R. Monica Armi Soraya, Berbuat Kebaikan, Kunci

Ayu Azhari Wonder Woman


Comments

Popular posts from this blog

Bisnis Konter Hp

Contoh Aspek Pasar Dan Pemasaran Dalam Studi Kelayakan Bisnis

Ilmu Administrasi Bisnis Adalah